Halaman

Rabu, 21 Agustus 2013

DramA tAIwaN yAng Dibintangi OleH MiKe He

HalO semuanya ,,apa Kabar udah lama juga gak ngeposting sesuatu...sekarang saya mau posting tentang aktor Ganteng asal taiwan yaitu Mike He...cekidooot yukkk!!!
Mike He Jun Xiang memulai karirnya di muncul dalam peran kecil dalam serial idola di Taiwan. Dia menarik banyak penonton dan pergi populer setelah hosting berita hiburan di TV. Mike juga model untuk majalah dan iklan TV dan menjadi populer untuk sosoknya yang menarik, terlihat tampan, dan senyum menawan. Mike kemudian muncul di beberapa video musik dengan Valen Hsu dan Angelica Lee sebelum diberikan peran utama dalam bertindak. Mike tidak terus fitur dengan beberapa MVS lain, yang lebih populer termasuk penampilannya di Ariel Lin 's dan Rainie Yang 's MV. Mini seri TV pertama Mike adalah kelas Ketujuh tahun 2003/2004. Mike sudah diberi peran utama bersama Ariel Lin meskipun penampilan pertama aktingnya. Modeling adalah sesuatu yang masih tinggal aktif dalam dan berpose untuk iklan serta iklan TV. Salah satu iklan yang paling terkenal sepanjang masa adalah untuk sebuah perusahaan pakaian, yang menerima ulasan massa dan pujian dari media dan fans. Mike kembali dengan Ariel Lin lagi pada tahun 2004 TV drama Love Contract dan memiliki penampilan singkat tapi catchy dalam Say Yes Kewirausahaan .2005 merupakan tahun terobosan bagi Mike, TV terkemuka nya Mini seri Devil Beside You dengan Rainie Yang dan ekspres Boy dengan Xu Wei Lun adalah 2 dari serial TV terbaik dinilai di Taiwan. Drama TV yang populer di luar negeri juga.

Jatuh cinta pada idola kampus sekaligus kapten tim basket Shang Yuan Yi, Qi Yue yang adalah mahasiswi tahun kedua memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya lewat sebuah surat yang sudah dipersiapkan dengan rapi. Rencananya, surat tersebut bakal diserahkan pada Yuan Yi. Namun dasar ceroboh, surat itu akhirnya malah salah diberikan pada Jiang Meng yang dikenal sebagai mahasiswa tahun pertama yang berandalan. Saking kagetnya, gadis itu langsung lari terbirit-birit diiringi senyum licik pemuda yang akrab dipanggil A Meng tersebut. Dari sahabat-sahabatnya, Qi Yue akhirnya tahu kalau A Meng adalah putri dari presiden kampusnya dan kerap menggunakan kekuasaannya tersebut untuk mempermainkan orang lain. Bisa ditebak, Qi Yue juga tidak lepas dari cengkraman pemuda itu. Berbekal surat cinta yang ditulis untuk Yuan Yi, A Meng mengancam bakal mengedarkan sebanyak 1000 salinan yang bakal disebar ke satu kampus bila gadis itu menolak untuk menuruti keinginannya. Sejak itu pula, Qi Yue praktis jadi budak Ahmon.Meski benci setengah mati dengan A Meng, belakangan sikap Qi Yue berubah total saat tahu kalau pemuda itu ternyata memiliki hati yang lembut dan baik hati. Begitu juga dengan A Meng, yang mulai jatuh cinta pada gadis lugu tersebut.Namun di saat
 hubungan keduanya mulai menghangat, muncul pukulan yang tidak disangka-sangka : ibu Qi Yue yang telah lama menjanda ternyata berpacaran dengan ayah A Meng dan bakal segera menikah. Tidak cuma itu, masih ada sejumlah penghambat yang muncul belakangan mulai pihak ketiga masing-masing pihak hingga ketidaksetujuan nenek A Meng.Puncaknya terjadi ketika hubungan kedua orang mereka berantakan dan kemunculan adik A Meng yang berencana meghancurkan hubungan kakaknya dengan Qi Yue. Dari situ, mereka belajar banyak tentang cara mempertahankan cinta dari sekian banyak rintangan, yang bahkan sempat memisahkan keduanya selama setahun akibat urusan pribadi A Meng di Italia.Kalau ada serial yang menghebohkan di tahun 2005 karena tema cukup berani seperti bullying (menyiksa atau melakukan tekanan terhadap pihak yang lebih lemah) dan kisah cinta (calon) kakak-adik, Devil Beside You patut dikedepankan. Jalinan ceritanya dikemas dengan baik sehingga bisa diterima dengan akal sehat dan bukan tidak mungkin merupakan potret dari kenyataan hidup sehari-hari.Lewat serial ini juga, muncul dua nama idola baru di dunia serial idola Taiwan alias ouxiangju : Mike He dan Rainie Yang, sebelumnya sempat tampil di Meteor Garden dan semakin menegaskan citranya di dunia televisi sebagai gadis berkarakter manja. Selain itu, masih ada sejumlah nama idola lain seperti Kingone, Ivy Fan, dan Figaro Ceng.Seperti halnya serial lain, tidak lengkap membicarakan Devil Beside You bila tidak menyinggung lagu tema yang menghiasinya. Sebagai lagu utama, hadir Ambigious (Ai Mei) yang dinyanyikan sendiri oleh Rainie, disusul oleh Jerk (Chou Nan Ren) oleh Huang Yida. 

WHY WHY LOVE( Cina : 换换爱; pinyin : Huan Huan Ai) adalah 2007 Drama Taiwan dibintangi Rainie Yang , Mike He dan Kingone Wang . Karena semua 3 membintangi 2005 China Television drama Devil Beside Anda , ini awalnya dianggap sekuel. Namun, why why love bukan sekuel dan memiliki alur cerita yang jelas berbeda. Itu awalnya berjudul Efek Cinta. Ini diproduksi oleh Comic Ritz Production International (可米瑞智国际艺能有限公司) dan disutradarai oleh Lin He Long ( 林合隆 ).Seri ini boardcasted pada free-to-air Sistem Televisi Cina (CTS) (华视) mulai 3 Juni 2007 sampai 9 September 2007, setiap hari Minggu pukul 21:30 dan TV kabel Gala Televisi (GTV) Variety Show / CH 28 (八大综合 台) sejak tanggal 9 Juni 2007 sampai dengan 15 September 2007, setiap hari Sabtu pukul 21.00.
Pada tahun 2008, Rainie Yang dinominasikan untuk Best Actress Terkemuka dalam Serial Televisi dan Lin Dia Panjang dinominasikan untuk Terbaik Mengarahkan untuk Seri Televisi di ke-43 Golden Bell Awards , Taiwan. Episode 1 dibuka dng acara bazaar yg diadakan suatu mall di Taipeh. Bazaar ini diikuti oleh sepasang gadis yg membuka stand tanpa menjual barang… lho ?... pd dasarnya mrk (jiaDi & xianNan) gak punya modal utk jualan, jadilah mrk menjual jasa mrk. Maksudnya org bisa bayar 500yuan utk bisa dipijit ato disalon ato dimintai tolong apa saja oleh ke-2 gadis itu. Saat anak kecil meminta dibelikan balon oleh jiaDi, tiba² datang motor ngebut bikin jiaDi kaget & melepaskan balon yg dipegangnya. Kesel, jiaDi minta pertanggung jawaban si pengendara gak peduli bahwa si pengendara merupakan putra ke-2 dr pemilik mall tsb. Mencari perhatian ayahnya serta pengunjung, huoDa menawarkan atraksi melompati seseorang melalui motor balapnya. Kebetulan ada disekitar situ, huoDa menawari jiaDi sbg model yg membawa bendera yg akan diambil huoDa sambil lompat melewati cewek itu. Meski ditentang huoYan, entah dr mana instingnya mengatakan dia tdk apa2 jika menjadi model tsb & dia percaya dng huoDa. Atraksi itupun berjalan mulus, huoDa berhasil mengambil bendera yg dipegang jiaDi,.. tapi lepas dr lompatan huoDa, jiaDi jatuh lemas & pingsan.. untuk huoYan dng cekatan segera menggendong cewek itu.. wuaa.. dah 2x huoYan menjadi penyelamat jiaDi hr itu.. terang aja sejak itu jiaDi langsung jatuh hati dengannya. Tidak sia2 mrk bertemu, huoYan membeli kupon cinta jiaDi, sedang huoDa membeli kupon budak jiaDi selama 7hari.

( Cina :呼叫大明星, pinyin : Hūjiào Da Mingxing) adalah sebuah drama Taiwan 2010 dibintangi Charlene Choi , Mike He , Chen Zhi Kai dan Zhou Cai Shi . Ini diproduksi oleh Comic Ritz Production International (可 米瑞 智 国际 艺 能 有限公司) dengan Chai Zhi Ping (柴智屏) sebagai produser dan disutradarai oleh Lin He Long (林 合 隆).Serial ini pertama kali disiarkan di Taiwan pada free-to-air Sistem Televisi Cina (CTS) dari tanggal 16 sampai dengan 15 Agustus, 2010 setiap hari Minggu pukul 22:00-23:00. Pada 18 Oktober lalu "Purple Rose" ditayangkan setelah tidak disetujui oleh pihak lisensi siaran kuasi daratan terlambat,  dan akhirnya digantikan oleh "Sayang", "starlight peri". 16 Mei 2010, disiarkan di CTS.Bo Ye adalah bintang besar yang enggan memasuki industri hiburan untuk mendukung keluarganya. Sekarang dia telah memperoleh cukup uang dan kontraknya akan berakhir, ia dengan senang hati mulai merencanakan tahap berikutnya dalam hidupnya. Sekitar waktu yang sama, krisis keuangan melanda malang agennya, kakaknya dan sahabatnya. Merasa berkewajiban untuk membantu mereka ia merenungkan memperbarui kontraknya. Benar-benar tertekan oleh pikiran ini, dia membeli tiket lotre berharap bahwa dia bisa memenangkan satu besar dan menyelamatkannya dari dilema ini. Seperti nasib itu, dia menang jackpot tapi kehilangan tiket sebelum ia dapat mencairkan uang. Sekarang dia mengejar seorang sopir taksi, De Xing, di seluruh kota untuk mendapatkannya kembali.


Xiang Yun Jie (Mike He) adalah seorang pengusaha muda Perusahaan Tian Yu dimana saat kuliah, ia mengenal seorang wanita bernama Wang Lan (Zhou Zi Han). Hubungan mereka semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Tapi pernikahan itu tidak bertahan lama dikarenakan beberapa bulan setelah menikah Wang Lan hamil, Yun Jie mendengar berita gembira itu menanggapi dengan sukacita, sedangkan Wang Lan merasa bahwa kehamilannya menghalangi impiannya untuk menjadi jurnalis dan berniat untuk menggugurkan kandungannya. Seringnya bertengkar membuat mereka memutuskan untuk bercerai. 
Fang Yong Yong (Janine Chang)adalah seorang gadis miskin yang keras kepala yang bekerja sebagai pelayan hotel dimana waktu kecil ia pernah dititipkan di Panti Asuhan "SUNFLOWER" karena ayahnya sering keluar kota dan menganggap Panti Asuhan itu rumah keduanya. Saat ini ia tinggal bersama ibu tirinya dan 2 saudara tirinya. Kepala Yayasan memberitahu kalau Panti Asuhan akan dijadikan Mall, sehingga mereka yang tinggal di Panti Asuhan harus secepatnya pindah. Yong Yong berusaha untuk mencari cara agar diberi waktu agak panjang sehingga ia dapat menemukan tempat untuk pindah. Diketahui oleh Yong Yong bahwa ternyata Perusahaan Tian Yu yang berhak atas tanah yang sekarang ditempati oleh Panti Asuhan SUNFLOWER, akhirnya Yong Yong diberi waktu 1 bulan untuk menemukan tempat lain. 
Yun Jie yang telah menjadi pengusaha sukses sehingga stasiun TV ingin mewawancarainya dan Wang Lan ditunjuk sebagai presenternya. Pertemuan mereka tidak dapat dipungkiri. Yong Yong yang berusaha untuk mendapatkan kerja sampingan, akhirnya senang dipilih untuk menjaga seorang anak berusia 8 tahun bernama Xiao Nian, putra Wang Lan - Yun Jie. Yong Yong melihat Xiao Nian sering menatap sebuah foto dan ternyata foto itu adalah Yun Jie, ayahnya yang sudah meninggal. Ketika Yong Yong hendak pulang setelah menidurkan Xiao Nian, ia melihat tulisan Xiao Nian yang begitu merindukan ayahnya. Yong Yong menemui Yun Jie dan menceramahi Yun Jie sebagai orang yang tidak berperasaan terhadap putranya. Yun Jie terkejut dan marah ketika mengetahui bahwa Xiao Nian adalah putranya dan meminta tolong pada Yong Yong untuk dipertemukan dengan Xiao Nian. Untuk memenangkan hak asuh atas Xiao Nian, Yun Jie diberikan saran oleh pengacaranya kalau Yun Jie bisa memberikan sebuah lingkungan keluarga yang bahagia ada ayah dan ibu yang cocok untuk pertumbuhan anak, baru kemungkinan bisa menang. Di saat Yong Yong bingung untuk mempertahankan Panti Asuhan sedangkan Yun Jie memberikan solusi untuk masalah yang mereka hadapi yaitu dengan perjanjian Kawin Kontrak selama 1 tahun dengan syarat Yun Jie akan membebaskan Panti Asuhan untuk tetap ditempati dan Yun Jie bisa memakai pernikahan pura-pura itu untuk memenangkan hak asuh atas Xiao Nian.

Love Keeps Going mengisahkan tentang Zha Mei Le (diperankan Cyndi Wang), sosok yang selalu ingin menyenangkan orang lain. Lantaran trauma masa kecil, ditelantarkan oleh kedua orang tuanya, Mei Lei bertekad menjadi matahari yang menyinari kehidupan orang lain. Di sisi lain, ada seorang laki-laki sombong, egois, dan tidak mau menyerah bernama Han Yi Lie (diperankan Mike He). Yi Lie yang selalu berselera tinggi, sejak kecil hanya bisa menerima kondisi terbaik. Bagaima-na jika kedua orang berbeda karakter dan latar belakang bertemu dan bersama? Apakah akan muncul percikan api cinta?Demi cinta, Mei Le bisa melakukan apapun. Bahkan dia mewujudkan impian Han Yi Feng (diperankan Si Yi Nan) kekasihnya, untuk membuka toko roti. Ternyata, adik laki-laki Yi Feng, Yi Lie, sangat menyukai dan tidak bisa menolak roti buatannya. Suatu saat, Mei Le mengetahui Yi Feng men-cintai Xuan Xuan (diperankan Michelle Zhang). Di saat Mei Le terluka, Yi Lie tidak bisa berkarya tanpa makan roti buatan Mei Le. Dari sinilah mulai tumbuh perjalanan cinta yang menakjubkan.Yi Lie adalah pemusik berbakat yang menggemparkan seluruh Asia. Dia menjadi juri acara hiburan terkenal di stasiun televisi Wei Shi. Sifatnya sangat aneh dan kaku. Lantaran sifat itulah, Yi Lie sering membuat kekacauan. Tak pelak lagi, Chu Shao Ying (diperankan Liu Yan) sang manjer yang mampu menyelesaikannya. Meski begitu, diam-diam Shao Ying menyukainya. Sementara itu, Mei Le adalah wanita biasa yang tegar dan baik.

 
     Dia percaya, dengan bekerja keras dan rela berkorban pasti akan mendapat balasan yang baik. Demi mewujudkan impian pacarnya, Yi Feng, dia melepaskan kariernya dan membuka toko roti. Pendiri toko makanan frenchise, He Yan Shao (diperankan Zhang Lun Shuo) berencana membeli toko roti Mei Le. Saat itu, hubungan cinta Yi Feng dan Mei Le sedang berada di ujung tanduk. Lalu, Yi Lie menemani Mei Le melewati masa-masa sulit. Di lain pihak, Shao Ying melakukan berbagai cara untuk menghalangi hubungan mereka. Melihat Mei Le, Yan Shao sangat terpesona dan kagum. Akhirnya, dia jatuh cinta pada Mei Le. Mengetahui Yi Feng yang telah mengkhianati Mei Le, Yan Shao semakin berusaha keras. Dengan mengandalkan ‘cinta sejati’, akhirnya Mei Le dan Yi Lie bersatu. Istimewanya, Yi Lie membuat lagu yang sangat mengharukan berjudul Mei Le. Jia You/Love Keeps Going.

 


 

2 komentar: