Halaman

Kamis, 18 April 2013

Artis Korea Kecantikkannya di dapat dari meja Operasi

Menurut data dari Departemen Kesehatan Korea, sebanyak 65 persen perempuan di Korsel melakukan operasi plastik (oplas), dari jumlah tersebut 99 persen adalah artis. Baik itu oplas ringan maupun mengubah total tampilan wajah dan tubuh menjadi "mahluk baru".Namun, tidak sedikit artis Korea yang menyembunyikan kondisi mereka pasca operasi plastik. Bukan karena takut tidak diterima masyarakat Korea, melainkan para manajemen artis yang menaunginya sudah lebih cerdas membaca pasar dunia. Siapa aja mereka ?

1. Park Min Young



Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik bermata indah ini, hadir dalam drama Sungkyunkwan Scandals bersama Song Joong Ki (*si imut bin unyu). Park Min Young adalah aktris yang digosipkan tengah menjalin hubungan dengan aktor tampan Lee Min Ho (*tapi kabar yang beredar mereka udah putus huaaa). Park min Young juga mengakui kalau kecantikkan yang didapatnya karena operasi plastik..Cantik-cantik tapi tidak alami.
Nama : Park Min Young ,Profesi : Model and artis,Tanggal Lahir : 4 Maret 1986,Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan,Tinggi : 164cm,Berat : 41kg, Zodiak : Pisces,Golongan Darah : O, Agensi : SidusHQ, King Kong Entertainment., .Pendidikan: Dongguk University,*Hobinya adalah Berkuda.


2. Jessica SNSD

 Kecantikkan yang dimiliki Jesicca SNSD  katanya karena operasi plastik. karena publik telah menemukan foto kecil jessica snsd waktu kecilnya hingga dewasa sangat berbeda sekali. Jessica atau juga di kenal dengan nama Jessica Jung atau juga Jung Su-yeon merupakan artis yang di lahirkan pada 18 April 1989, Jessica merupakan seorang penyanyi, penari, aktris serta model yang kelahiran Amerika Serikat. Jessica yang merupakan salah satu anggota girlband, Girls Generation atau yang juga dikenal dengan nama SNSD. Jessica dilahirkan pada 18 April 1989 di San Francisco. Jessica lahir di rumah sakit yang sama dengan anggota SNSD lainnya yaitu Tiffany . Jessica mengikuti acara audisi di S.M. Entertainment dan mulai bergabung di S.M.Entertainment pada tahun 2000. Jessica telah menjalani pelatihan selama 7 tahun sebelum memulai debutnya bersama Girls Generation. Jessica lulus dari Korea Kent Foreign School tahun 2007.Adik perempuannya, Krystal Jung, juga menjadi salah satu anggota dari girl band f(x), yang berada di bawah label S.M. Entertainment. Jessica merilis dua single bersama Seohyun dan Tiffany: "Oppa Nappa" dan "Mabinogi. Jessica juga berkolaborasi dengan 8Eight dalam lagu "I Love You" dari album kedua Infinity yang dirilis 3 Maret 2008.





3. Goo Hara

Anggota Kara Goo hara yang mengaku pernah melakukan operasi plastik pada masa kecilnya pada lipatan mata, pengakuannya itu dia ungkapkan pada acara Strong Heart. Mantap berani juga Goo Hara. Goo Hara lahir pada Tanggal 13 Januari 1991 , Lahir di : Gwangju, Korea Selatan Zodiac : Capricorn , Terkenal sejak menjadi personil grup musik Kara 

4. Tiffany SNSD

Wanita ini yang masa lalunya tampak berbeda sekali dengan wajahnya pada awal saat debut di SNSD yang wajahnya saat ini makin runcing dan kelihatan agak beda dengan wajahnya yang dulu.Walaupun tiffany tidak pernah mengakuinya tapi publik bisa menilai sendiri ok.  Tiffany Merupakan artis yang di Lahirkan Pada 1 Agustus 1989 Los Angeles, California, Amerika Serikat,Tiffany mempunyai nama asli Stephanie Hwang.Tiffany Hwang adalah salah satu personil girlband Girls’ Generation (SNSD). Girlband ini adalah salah satu Girlband terkenal di Korea Selatan dan wilayah Asia lainnya seperti Jepang, Indonesia, dan negara lainnya. Tiffany adalah personil SNSD yang paling fasih berbahasa Inggris karena sejak kecil ia pernah tinggal di Amerika. Selain menguasai Bahasa Inggris, ia juga bisa berbahasa Spanyol, Jepang, Mandarin, dan tentunya bahasa Korea.


 5. Seo Woo
Artis korea ini sangat naik daun setelah memerankan drama Cinderella’s Sister. Fotonya yang memperlihatkan matanya lebih sipit pada foto masa lalunya. Nama Seo Woo semakin dikenal sejak perannya di serial Cinderella's Stepsister bersama Moon Geun Young di tahun 2010.Usai membintangi serial ini, Seo Woo langsung terlibat dalam film The Housemaid dan serial baru Flames of Ambition .
SEO Woo lahir di Seoul, Korea Selatan pada 7 Juli 1985 dengan nama Kim Moon Joo, dan merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Sebagai anak bungsu, Seo Woo memiliki kepribadian yang menarik perhatian orang-orang di sekitarnya sejak kecil. Saat kecil, dia dibesarkan seperti anak perempuan Korea pada umumnya dan tidak pernah terbesit keinginan untuk menjadi seorang aktris dalam dirinya. Walau demikian, dia telah mengikuti berbagai kegiatan yang berkaitan dengan seni, seperti aktif mengikuti kelas tarian tradisional selama 8 tahun, skating juga biola. Seo Woo memulai debutnya sebagai seorang aktris pada 2007 sebagai pemeran pembantu dalam film A Day with My Son. Meski telah terlibat dalam pembuatan sebuah film, Seo Woo masih belum memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktris. Seo Woo bisa mendapatkan peran ini setelah mengunjungi direktur dari manajemennya saat ini, Shim Entertainment, yang telah dia kenal saat audisi. Setelah perannya di A Day with My Son, Seo Woo mengikuti audisi dan melakukan perkenalan dengan mengatakan dirinya pernah membintangi A Day with My Son.
 
 

3 komentar: