Halaman

Senin, 01 April 2013

Pulau Yang Indah di Filipina

1. El Nido

El Nido, Palawan. Dijuluki sebagai salah satu pantai dan tujuan pulau terbaik di Filipina oleh CNNGo. El Nido memiliki pemandangan menakjubkan yang pasti ingin Anda lihat setiap kali membuka mata ketika bangun pagi, dengan formasi batu kapur yang menjulang di atas permukaan air yang sangat jernih, laguna romantis, dan hutan yang belum dijamah. Anda bisa dengan mudah melupakan waktu Anda dan menghabiskan hari Anda dengan snorkeling, bermain kayak, atau berjemur di salah satu dari beberapa pantai pasir putih yang masih asri. 


2. Pulau  Palui

Pulau  Palui, Santa Ana, Cagayan. Pulau terbesar di negara tersebut, Palaui adalah keindahan alami yang bisa diakses dari ujung timur laut Luzon. Tempat itu sedang dipertimbangkan untuk dijadikan lokasi serial “Survivor” Inggris. Jadi, sebelum hal itu terjadi, berjumpalah dengan beberapa penduduk asli di Sitio Punta Verde, jelajahi lansekap hutan yang indah, taklukkan reruntuhan mercusuar berusia 120 tahun di atas bukit, dan bersantai di lounge di Cape Engano. 


3. Kepulauan Batanes


Pulau Batanes. Terisolasi di bagian paling utara negara tersebut, kepulauan Batanes menyuguhkan alam yang terbaik dan kehidupan yang sederhana. Memiliki lanskap terisolasi namun dramatis dengan padang rumput, perbukitan, dan laut pirus besar, Batanes dapat mengobati rasa lelah Anda dari rutinitas perkotaan. Atau setidaknya memberikan Anda beberapa foto pemandangan yang menakjubkan untuk dipamerkan di Facebook.

 

4. Calaguas

Calaguas, Camarines Norte. Gugus pulau di Pasifik ini, yang terletak di lepas pantai Camarines Norte, sering dijuluki oleh para petualang sebagai Boracay-nya wilayah Bicol. Julukan itu muncul ketika pulau terkenal di Filipina itu belum memiliki resor atau bahkan listrik beberapa tahun lalu, hanya bentangan luas pantai pasir putih. Dan Anda bisa merasakan sensasi liburan yang tenang di hamparan pantai putih Mahabang Buhangi, Calaguas.

1 komentar: