Halaman

Sabtu, 20 April 2013

Beberapa Aktor Muda Indonesia yang Menurut saya Tampan

saya mau posting beberapa aktor muda indonesia yang menurut saya itu ganteng ,,,,yuk kita lihat siapa aja mereka ?

1. BILY DAVIDSON
Dunia sinetron Indonesia semakin ramai. Cowok ganteng yang sekarang mulai mencuri perhatian adalah Bily davidson pameran Arnold di sinetron ramaja putih abu-abu 2  ini memang mempunyai paras yang tampan. ia berNama Lengkap : Billy Davidson, Tgl Lahir : 15 Desember 1991, Profesi : Aktor & Model Indonesia
Cowok ganteng berdarah China-india ini adalah salah satu bintang sinetron populer Indonesia. Karirnya di dunia akting dimulai tahun 2002 sejak Ia berperan sebagai Fariz di sinetron berjudul ALIYA yang disiarkan di SCTV. Di mata para fansnya, Billy dikenal sangat ramah dan murah senyum.Iseng-iseng berhadiah kasting. Itulah kalimat tepat buat cowok berdarah China-India ini. Dari sekedar makan siang di sebuah mal di Jakarta, trus ketemu seorang agency, akhirnya Billy dapet tawaran main sinetron. "Sekitar tahun 2002, pas masih SMP. Aku lagi makan di foodcourt, trus disamperin orang. Tau-tau nawarin jadi bintang sinetron. Sempet takut, loh. Yah, kan banyak penipuan," aku cowok kelahiran 15 November 1991 ini, ramah. Setelah kejadian itu, Billy dianter sama bokapnya nyoba-nyoba buat kasting. Pertama kalinya sih, diterima di Multivision. "Aku lupa judul sinetronnya. Pokoknya pas masih SMP dulu, aku dapet peran sebagai Bertrand Antoline kecil. Duh, pertama syuting susah dan grogi banget. Belum lagi perlakuan kru di lokasi yang sempet bikin aku jiper," kenang pemeran Kenny di sinetron Juwita Jadi Putri ini.
Yup! pastinya cowok bungsu dari enam bersaudara ini sempet ngerasain yang namanya disepelein karna peran kecilnya itu. Nunggu jadwal syuting di lokasi, udah jadi makanan sehari-hari Billy. Eit, tapi itu dulu. Sekarang udah jauh lebih baik. Pengemar soto betawi ini, udah dikontrak eksklusif sama PH SinemArt. Hmm, duitnya makin nambah tuh. "Honor pertama buat beli sepatu basket harga 500 ribu! Hehee...," semburnya.

2. BOY WILIAMS
kali ini aku bakal bahas sedikit tentang seorang lelaki remaja yang cool dan pastinya tampan.
Yes, dia adalah Willi atau Boy, yang biasanya dikenal sebagai VJ Boy William.
Berikut biodata atau profil dari BOY WILLIAM :
NAMA LENGKAP: Boy WilliaTALENT                  :Host/Presenter, ModelTLL                     : Jakarta, 1991-07-17       , HEIGHT   : 175CM    ,   WEIGHT    : 65KG
Selain itu, dia juga multitalented banget. Soalnya, dia bisa nge-VJ, bisa jadi Host alias MC, jadi rapper dan penyanyi juga bisa, Dance juga bisa, apalagi akting jadi pemain film or sinetron dia juga bisa. ACHIEVEMENT     :Winner Starteen 2009
EXPERIENCE:
- KFC Cream Soup Adv. ,- GATSBY Adv., - TEBS Adv., - Host MNC Music Channel
- Host Teenlicious Global TV, - Guest VJ MTV PING! Global TV, - Host Starlite MNC TV
Nah, sekarang boy william terikat kontrak dengan Star Media Nusantara Management
Boy William juga punya akun twitter pribadinya loh! Kalian tinggal follow aja: @boy_william . Nih, aku kasih url twitternya : http://twitter.com/boy_william

3. RIZKY NAZAR
 Biodata Lengkap Rizky Nazar-kali ini saya akan menyunting Biodata Lengkap Rizky Nazar yang kian marak di mata publik setelah membintangi sebuah sinetron di SCTV yang berjudul Cinta Bersemi Di Putih Abu-Abu.
Rizky Nazar, cowok kelahiran Jakarta, 07 Maret 1996, namanya mulai terkenal saat menjadi pemeran Alex di 'Cintaku Bersemi Di Putih Abu Abu' (CBDPAA). Dengan kemampuan akting dan penampilan Rizky Nazar yang menawan, mampu mencuri perhatian publik, terutama kalangan gadis remaja. Di sinetron Cintaku Bersemi Di Putih Abu Abu, Rizky Nazar bernyanyi, dengan lagunya Takkan Lelah dan Cinta Tak Harus Memiliki .

dari: http://www.biodatafotoartis.info/2012/07/biodata-dan-foto-rizky-nazar.html#.UXKSU3q7kmo
salam kenal ya :)
 Nama: Rizky Nazar,TTL: 07 maret 1996,Agama: Islam,Anak Ke: 2 dari dua bersaudara,Status: screet
Twitter: @rizkynasar. Hobi : bermain bola, appaun tentang bola  , Warna Favorit : Merah , Makanan : apa saja suka 
Paling Tidak Suka : Orang lebay , Atlet Favorite  : Pau Gaso , Pendidikan : SD dan SMP : Global Islamic School 
SMAN : SMAN 14 Jakarta. Nah berikut adalah Biodata dan Profil lengkap Rizky Nazar si ganteng dan juga manis yang identik dengan tahi lalatnya,pastinya wanita-wanita muda banyak yang terpikat olehnya kan. oh ya Rizki nazar sebentar akan membintangi sinetron religius yang berjudul pesantren dan Roc'k roll yang akan tayang di sctv bersama dinda kirana...hmmm gak sabar buat melihatnnya lagi...

4. ARIFIN PUTRA
Cowok tampan yang mempunyai senyum manis ini adalah seorang aktor muda berbakat. Artis kelahiran Jakarta 1 Mei 1987 ini memulai karirnya dengan bermain sinetron.

Arifin Putra (lahir 1 Mei 1987) adalah artis muda yang mengawali kariernya bersama Oxygen Entertainment di beberapa sinetron, dan lewat perannya dalam sinetron Senandung masa Puber, namanya kian melambung. Arifin juga turut menjadi finalis MTV VJ Hunt 2003 sesaat dirinya berumur 16 tahun, namun sayang gelar tersebut jatuh pada Daniel Mananta. Setelah itu tawaran pun mulai berdatangan padanya, seperti menjadi model video klip Kisah Kasih di Sekolah yang dinyanyikan oleh Chrisye dan membuat ia ditawari untuk bermain dalam sinetron yang berjudul sama. Pria berdarah Jerman ini hobi sekali bermain gokart . Dan pada awal tahun 2008 ia bermain dalam film Lost in Love yang merupakan sekuel dari film Eiffel I'm in Love. Namun dalam film sebelumnya yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal, di sekuelnya ini ia berperan bersama Richard Kevin dan Pevita Eileen Pearce.
Filmografi : Lost in Love (2008), Rumah Dara (2010), Batas (2011), Hati Merdeka (2011), Badai di Ujung Negeri (2011)
Film Pendek :  Aku Perempuan (2009), Foxtrot 6 (2011)
Sinetron : Srikandi, Senandung Masa Puber, Kisah Kasih di Sekolah 1 & 2, Manusia Bodoh, Khayalan Tingkat Tinggi, Kau Masih Kekasihku, Mawar, Setinggi Bintang, Cinta dan KesetiaanL Dewa, Mimo Ketemu Poscha, Asmara

5. STEVEN WILLIAMS
Steven William_ia adalah seorang aktor indonesia yang berasal dari california, ia seorang pemain sinetron contohnya di sinetron arti sahabat lawan mainnnya Yuki kato .
Bagi para penggemar Steven William alias Stefan William atau yang terkenal dengan nama Yuda dalam sinetron Arti sahabat, Berikut ini Beritaka akan membagikan Biodata Steven William. Di dunia entertainment, Steven William merupakan artis pendatang baru, namun jangan salah, bakat aktingnya cukup bagus untuk level artis pendatang baru. Saat ini Steven William sudah bergabung di MD Entertainment. Sebelumnya dia juga pernah main di beberapa film FTV dan juga di film layar lebar Best Friend, serta Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Terbaru dia maen di sinetron remaja Arti Sahabat yang menjadikan namanya melambung. :
Nama Lengkap : Steven William Umboh , Nama Beken : Steven William, Tanggal lahir : 11 Agustus 1993 , Lahir di : California, Amerika Serikat , Zodiac : Leo , Agama : Kristen , Cita-Cita : Sutradara , Terkenal sejak membintangi film layar lebar "Bestfriend" (2008) dan sinetron Arti Sahabat. Hal Yang disukai Steven William: , Makanan Favorit : Fried Chicken (Ayam Goreng) , Tokoh Idola : Leonardo Dicaprio , Tidak Disukai : Dibohongi , Paling Disukai : Bergaul dan mengobrol sama teman , Hobi : Yang jelas bukan mainin cewek ama olahraga.Sekarang steven williams sedang bermain disinetron terbaru yang tayang di RCTI bersama allyssa soebandono dan cristian sugiono yang berjudul yang muda yang bercinta,,,so is cool .


4 komentar: