Halaman

Sabtu, 13 Juli 2013

DraMa Korea Yang DiBintaNgi OleH SuZy Miss A

Bae Soo Ji (Hangul: 배수지; Hanja: 裴秀智; lahir 10 Oktober 1994), biasa dikenal dengan nama panggungnya Suzy, adalah penyanyi idola Korea Selatan, aktris, model dan MC. Dia adalah anggota kelompok gadis Korea miss A, yang memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada tahun 2010.Suzy lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 10 Oktober 1994. Dia menghadiri Seoul Performing Arts High School. sebelum memulai debutnya, dia model pertokoan belanja online. pada tahun 2009, dia mengikuti audisi untuk Mnet Superstar K dan berhasil melewati babak penyisihan tapi ia akhirnya dieliminasi. Namun, dia menarik perhatian dari JYP Entertainment dan segera menjadi peserta pelatihan. Setelah pelatihan selama satu tahun, dia berpasangan dengan sesama anggota Fei bersama Jia dan didirikan untuk debut di Cina. Dengan penambahan Min secara mendadak ke dalam kelompok, mereka berempat siap untuk debut sebagai miss A.






Dream High (bahasa Korea: 드림하이) adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan oleh Korean Broadcasting System tahun 2011. yang menampilkan Suzy, Taecyeon, IU, Wooyoung, Eunjung dan Kim Soo-hyun. Ditayangkan pada 3 Januari 2011 dan selesai pada tanggal 28 Februari 2011 di Korea setelah 16 episode sukses. Drama ini sangat populer di kalangan remaja, dan merupakan acara yang sangat populer. Sebuah episode khusus, di mana para pemeran menunjukkan performa Dream High Special Concert di panggung dekat Seoul, Korea Selatan dan disiarkan oleh Korea Broadcasting System pada tanggal 1 Maret 2011. Dream High season 2 yang diumumkan oleh Korea Broadcasting System pada tanggal 17 Maret 2011, yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari 2012. Dream High dijadwalkan akan disiarkan oleh ABS-CBN, sebuah perusahaan penyiaran Filipina, pada tahun 2012. Dream High juga pernah ditayangkan di Stasion Televisi Swasta Nasional Indosiar.Enam siswa di Sekolah Tinggi Seni Kirin (Kirin Art High School)bekerja keras untuk mencapai impian mereka menjadi seorang bintang di industri musik Korea. Selama masa belajar mereka, siswa belajar bagaimana untuk mengembangkan suara mereka, menulis lagu, berakting, dan keterampilan dance yang sementara juga mengalami pertumbuhan pribadi. Setiap siswa memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing, tetapi dengan dukungan dan 
bimbingan antara satu sama lain, mereka berjuang untuk bisa memulai debutnya diatas panggung. Suzy sebagai Go Hye Mi. Go Hye Mi adalah karakter utama dari drama ini. Berasal dari keluarga yang kaya-raya. Setelah kematian ibunya, bisnis ayahnya gagal dan keluarga mereka terjerat hutang dan ayahnya pergi ke Kanada untuk mendapatkan bantuan dari bibi Hye Mi. Dia dikejar oleh kolektor hutang Ma Doo Shik dan anak buahnya hampir sepanjang dimulainya drama. Kim Soo-Hyun sebagai Song Sam Dong. Song Sam Dong adalah anak desa yang lugu. Sam Dong sangat menyayangi ibunya, ditambah lagi ia tidak pernah mengenal ayahnya. Ia jatuh cinta pada Hye Mi di pandangan pertama dan mengikuti-nya ke Seoul. Dia memiliki talenta musik yang luar biasa tanpa pelatihan formal. Taecyeon 
sebagai Hyun Si Hyuk (namun disebut oleh teman-temannya sebagai Jin Guk) Jin Guk adalah teman masa kecil dari Go Hye Mi dan dia selalu mencoba untuk membantunya. Dia mencoba mendapatkan Hye Mi untuk mengingat kenangan masa kecil mereka. Dia berprestasi terutama pada dance dan beat (ketukan). 
Eunjung sebagai Yoon Baek Hee.Baek Hee adalah teman terbaik dan sahabat Hye Mi di sekolah lama mereka, tapi dia dikhianati oleh Hye Mi saat audisi di Sekolah Kirin. Dia merasa terpukul oleh pengkhianatan tersebut dan menjadi saingan terbesar Hye Mi . IU sebagai Kim Pil Suk Kim Pil Suk pertama muncul sebagai seorang gadis yang mengenakan kostum maskot sushi selama audisi. Dia adalah seorang gadis dengan suara yang indah dan nada yang sempurna tetapi dia mengalami masalah Obesitas. Saat dia diejek oleh murid lain, Jason Jang Wooyoung membelanya, sehingga Pil Suk pun jatuh cinta kepadanya.Wooyoung sebagai Jason Jason adalah siswa pertukaran Amerika yang berprestasi terutama dalam dance tetapi juga pandai bernyanyi. Dia sopan dan memiliki sikap yang baik, yang mengarah ke kesalahpahaman dengan Pil Suk, yang percaya bahwa dia melakukan ini karena dia menyukainya.

Ketika hari pernikahan sudah dekat, Gil Da-ran merasa Seo Yoon-jae terlalu sibuk dengan dunianya sendiri. Semula Seo Yoon-jae selalu ada untuknya, sekarang menjadi sulit untuk ditemui. Hingga suatu ketika Gil Da-ran hendak meminta kejelasan pada Seo Yoon-jae. Akan tetapi ketika hendak menemui Gil Da-ran, Seo Yoon-jae terlibat kecelakaan. Seo Yoon-jae sebenarnya bisa selamat, hanya saja ketika ia hendak menolong Kang Kyung-joon tiba-tiba sesuatu yang misterius terjadi. Tubuh Seo Yoon-jae berisi roh Kang Kyung-joon sedangkan tubuh Kang Kyung Joon berisi roh Seo Yoon-jae. Seo Yoon Jae, ia seorang dokter dan tunangan Da Ran. Mereka bertemu secara tidak sengaja di pesta pernikahan teman Da Ran. Saat itu Da Ran mengantar buket bunga pengantin untuk pernikahan temannya. Karena bunga yang ia kirim tertukar, maka setengah mati Da Ran berusaha mengambil buket bunga itu saat pengantin wanita melakukan ritual melempar bunga. Namun 
secar a tak sengaja Yoon Jae menabraknya dan membuat Da Ran terjatuh di tangga gereja. Tubuhnya terhempas setinggi 32 anak tangga. Akibatnya selama 2 bulan Da Ran harus menginap di RS. Parahnya lagi Da Ran gagal mengikuti ujian guru. Seo Yoon Jae merasa semua ini karena kesalahannya dan berusaha bertanggungjawab dengan melamar Da Ran. Meski sudah bertunangan namun hubungan mereka begitu formal dan kaku tidak seperti sepasang kekasih. Keduanya saling memanggil dengan sopan satu sama lain. Da Ran yang mulai meragukan cinta Yoon Jae padanya bertanya apakah Yoon Jae mencintainya atau sekedar merasa bersalah padanya. Yoon Jae berjanji akan menemuinya untuk mengatakan bagaimana sesungguhnya perasaannya. Kyung Joon melihat Da Ran sedih 
berusaha menghiburnya. Yoon Jae menelpon Da Ran dan menanyakan posisinya. Kyung Joon meninggalkan Da Ran di dekat sungai. Saat itulah kecelakaan terjadi. Tubuh Seo Yeon Jae dan Kyung Joon terhempas ke dalam sungai. Yoon Jae berhasil menyelamatkan diri namun melihat kondisi Kyung Joon naluri dokternya membawanya kembali dan menolong Kyung Joon. Keduanya dibawa ke RS dan dokter Seo Yoon Jae dinyatakan meninggal dunia, nyawanya tidak bisa diselamatkan.Da Ran terpukul atas berita kematian Yoon Jae, ia menangis dan nyaris pingsan di koridor rumah sakit. Tiba-tiba sosok Yoon Jae muncul dari kamar mayat. Da Ran nyaris tak percaya tetapi ia sangat bahagia langsung memeluk tubuh Yoon Jae sambil menangis. Tiba-tiba Yoon Jae berkata: Guru ini aku Kang Kyung Joon........Da Ran tidak percaya, ia mengira Yoon Jae terguncang akibat kecelakaan tersebut. Tetapi Yoon Jae bersikeras ia adalah Kang Kyung Joon. Ternyata tubuh mereka tertukar. Jiwa Kyung Joon masuk ke dalam tubuh Yoon Jae,demikian sebaliknya.



35-tahun arsitek Seung-Min (Uhm Tae-Woong) menerima kunjungan di kantornya dari seorang wanita. Seung-Min tidak mengenali wanita itu pada awalnya, tapi kemudian menyadari wanita itu adalah Seo Yeon (Han Ga-In). Seo Yeon adalah cinta pertamanya, tapi dia belum melihatnya sejak tahun pertamanya di perguruan tinggi. Seo Yeon sekarang memiliki permintaan. Dia ingin menyewa Seung-Min untuk membangun kembali rumah masa kecilnya yang ada di Pulau Jeju. 15 tahun lalu, Seung-Min (Lee Je-Hoon) adalah seorang pemuda naif mulai studi arsitektur di perguruan tinggi. Dia pertama kali bertemu Seo Yeon (Bae Suzy) dalam introduce Arsitektur. Ketika mereka bekerja pada sebuah proyek kelas bersama-sama, Seung-Min dan Seo Yeon mulai jatuh cinta. Kembali ke hari ini, Seung-Min  ragu-ragu untuk mengambil tawaran pekerjaan Seo Yeon itu. Seo Yeon tetap bersikeras dan bahkan pergi ke bosnya dengan keinginannya. Seung-Min sekarang memiliki pilihan. Tetapi untuk mengambil proyek rumah Seo Yeon itu, kenangan lama akan cinta dan patah hati akan segera muncul kembali, karena mereka mendapati  diri mereka di jalan berbeda dalam hidup mereka. menurutku endingnya sungguh menyakitkan karena mereka tidak bisa bersama. Seung Min ternyata sudah mempunyai calon istri dan akan segera menikah. di akhir cerita Seung Min mengatakan kepada Seo Yeon bahwa dia adalah cinta pertama Seung Min dan sebaliknya.

4. Gu Family Book
Gu Family Book merupakan serial drama Korea terbaru, yang dirilis tahun 2013. Serial ini mengisahkan manusia setengah siluman bernama Choi Kang Chi (diperankan Lee Seung Gi) yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Choi Kang Chi mencari jati dirinya. Mengapa ia terlahir sebagai manusia setengah siluman. Saat mencari jati dirinya, Choi Kang Chi banyak menghadapi banyak rintangan. Akankah Choi Kang Chi berhasil menemukan jati dirinya? Dapatkah ia menjadi manusia seutuhnya? Ikuti kisah seru serial drama Korea terbaru "Gu Family Book" .
Sesuatu epik melodrama perihal kesusahan yang dihadapi Choi Kang Chi ( Lee Seung Ki ), yang lahir sebagai makhluk 1/2 manusia 1/2 mitos, yang pingin jadi manusia. Serta cerita perjalanan Choi Kang Chi berjuang hidup untuk lebih layaknya manusia walau tidak dapat untuk jadi manusia.
Yoon Seo Hwa ( Lee Yeon Hee ) serta dewa penjaga pegunungan Jiri, Gu Wal Ryung ( Choi Jin Hyuk ) jatuh cinta tetapi dikarenakan perangkap musuh-musuh mereka, status keluarga Yoon jatuh.
Sesaat Seo Hwa ada didalam pelarian dengan pembantu, dia terima kabar bahwa Wal Ryung sudah menghilang sesudah berlangsung sesuatu kecelakaan. Jadi tidak dapat mengangkat anaknya selanjutnya ia mengirim dia ke sungai didalam keranjang mengharapkan bahwa seseorang dapat membawanya masuk.
Choi Kang Chi ( Lee Seung Ki ) dibesarkan oleh keluarga Choi sesudah ditemukan di sungai. Sesaat itu, Dam Yeo Wol ( Bae Suzy ) yaitu master seni bela diri serta memanah. Wol Yeo yaitu karakter yang betul-betul menghormati Three Bonds serta lima hubungan didalam Konfusianisme, serta jadi instruktur di sesuatu pusat seni bela diri di umur muda.




9 komentar:

  1. thanks ya, isi artikelnya keren.
    bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
    oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualan kaos kaki wanita dewasa berkualitas dan banyak pilihannya..
    Trims :)

    BalasHapus
  2. movie terbaru suzy yang judulnya dorihwaga kapan rilis?

    BalasHapus
  3. thanks ya atas informasi.y, soal.y aku fans berat Suzy miss A

    BalasHapus
  4. maaf mau tanya filmnya suzy sama kim woo bin dah tayang pa blm y?

    BalasHapus
  5. thanks for info https://bit.ly/2NttF6q

    BalasHapus