Halaman

Rabu, 01 Mei 2013

Koleksi Barbie dari Seluruh Dunia

Mattel kembali memproduksi seri boneka Barbie dari seluruh dunia, lengkap dengan busana khas mereka.

1. Meksiko Barbie 2012



The 2012 Meksiko Barbie memakai apa Barbie Collection Designer Linda Kyaw menyebutkan sebagai "Barbie gaun merah muda yang luar biasa," pita ungu tunggal di rambut cokelat bergelombang, dan accessorizes dengan Chihuahua. Tetapi jika Mattel sedang mencari keaslian, "Dia harus memiliki kepang terjalin dengan pita," Adriana Velez, yang menggambarkan dirinya sebagai Meksiko-Amerika, menulis di Cafe Mom. "Dia bisa memiliki blus putih dengan bordir warna-warni dan selendang tenun. Hell, mereka bisa saja dipanggil foto yang paling ikonik yang pernah Meksiko, Frida Kahlo, dan disalin tampilan. Sebaliknya mereka memberinya beberapa hal merah muda samar-samar dengan ruffles . "

2. Cina Barbie
 
Tahun 2012 membawa boneka binatang kecil bukannya, aksesoris kultural lebih penting lainnya. The China Barbie Doll tampak seperti Hollywood mengambil budaya kuno, terutama dengan bayi panda terselip di bawah lengannya. Mattel menggambarkan pakaiannya sebagai "Asia-terinspirasi" dan menambahkan bahwa rambutnya "membangkitkan drama."
 
3. Prancis Barbie
 
Yang terbaru Prancis boneka Barbie tidak memiliki kesamaan dengan versi 1980 selain rambut pirang. "Boneka depannya, bagaimanapun, diilhami oleh budaya dan landmark dari kota-kota," jelas Mattel. "Ini 2013 Prancis Barbie Doll adalah yang pertama untuk membangkitkan keindahan sederhana dari pedesaan Prancis, desa tenang dan kafe kuno, dan lanskap yang telah menginspirasi seniman terkenal di dunia dan melahirkan beberapa karya terbesar di dunia seni." Itu keranjang roti di lengannya.

4. Holland Barbie
 
Sementara kostum mereka dapat terinspirasi oleh mereka "tanah air," mereka tidak benar-benar akurat. Dalam video 2012, Barbie Collector Designer Linda Kyaw menyebut pakaian ini Holland Barbie boneka "interpretasi glamor" dari apa yang orang Belanda digunakan untuk memakai, meskipun bakiak nya benar-benar terbuat dari kayu, bukan plastik.

5. Spanyol Barbie
 
Mattel telah berpakaian itu Spanyol Barbie di gaun flamenco sejak tahun 1983, meskipun versi 2012 ini telah kehilangan mantilla dan kipas.


6. Filipina Barbie
 
Tahun 2012 Filipina Barbie adalah boneka pertama yang pernah mewakili negara Pasifik. Dia mengenakan apa Mattel panggilan "mengambil yang modern" pada tradisional "Maria Clara" gaun negara, yang mengambil nama dari sebuah novel terkenal Filipina.

2 komentar: