Halaman

Kamis, 16 Mei 2013

Tantanan Gaya Rambut Korea Yang Paling Digemari

Hello saya mau posting gaya dan tantanan rambut korea yang sekarang sedang digemari remaja dan wanita seluruh dunia...termasuk saya loh...!!! Telah diakui banyak orang bahwa rambut adalah salah satu bagian yang sangat penting dari seorang gadis. Dia adalah bagian yang membantu membentuk nilai pada penampilannya. Baik ditutup maupun tidak, rambut tetap penting bagi pemiliknya terutama untuk melindungi batok kepala. Faktor cantik pun tercipta dari indahnya rambut, jika dirawat.

1.  Long Haired Beauty

Model rambut panjang dan poni lembut terurai. Saat ini di Indonesia pun sudah trend model rambut seperti ini. Di Korea pun model rambut Long Haired Beauty termasuk model rambut yang banyak diminati.
model ini menimbulakan efek dewasa bagi penggunanya. Model rambut seperti ini terlihat lebih natural, tidak kaku dan dapat membuat penggunanya lebih lincah dan dinamis. Selain itu model rambut seperti ini cocok bagi mereka yang memiliki semangat muda.  dari sekian rambut pada gadis, rambut panjang adalah idola para pria. Pria, dalam keumuman, paling suka dengan gadis berambut panjang. Ini tentunya karena beberapa alasan.

2. Short is Sweet 


Wow! ternyata rambut pendek sedang populer di Korea. Kesan simple dan cute melekat di wajah kamu. Lihat beberapa artis yang suka dengan gaya model Short is Sweet ini.Model rambut pendek adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang menyukai gaya dinamis, simple, dan praktis. Banyak sekali jenis model rambut pendek yang terbaru di tahun 2013.rambut pendek akan menjadi gaya yang baru, karena masyarakat sudah mulai merasa jenuh dan bosan dengan rambut panjang. Efisiensi waktu dan kemudahan dalam penataan rambut pendek juga menjadi pertimbangan."Saat ini, semakin banyak perempuan karier yang sibuk serta ingin bisa tampil gaya tanpa memakan waktu lama. Rambut pendek adalah salah satu pilihan.  Sebagian perempuan ragu untuk memiliki potongan rambut pendek, karena takut bentuk wajah yang bulat atau pipi yang tembem akan menjadi semakin besar. "Jangan ragu, untuk Anda yang berwajah kotak atau bulat, bisa diberi 'highlight' atau pewarna rambut yang lebih terang di pundak kepala, untuk memberi kesan volume lebih sehingga wajah tidak terlihat tembem, "Rambut pendek bisa tampil feminin, cukup 'blow' supaya lebih mengembang dipadu dengan dandanan yang juga feminin.

3.long straight hair bangs

 

Trend rambut dari Asia makin diminati oleh para hairdres dunia, terutama gaya model dan potongan dari negeri ginseng, korea. Dengan model rambut lurus alami dengan gaya poni lurus menutupi dahi seluruhnya, membuat gaya ini mencuri perhatian para pecinta rambut.
Bukan hanya model rambut lurus yang dilengkapi dengan poni, paduan warna cerah rambut juga semakin mengikuti. Terutama untuk warna cerah seperti warna merah cola, coklat keemasan dan pirang.rambut wanita Korea memiliki rambut lurus alami yang menjadi idaman para wanita di seluruh dunia. Selain itu, saat ini perhatian dunia memang sedang tertuju ke Asia, terutama para selebritasnya yang sedang naik daun.
“Bukan hanya Indonesia yang tergila-gila dengan artis Asia, tetapi dunia juga sudah mulai tertarik. Jadi tidak heran, bila gaya rambut wanita Jepang yang alami menjadi pilihan untuk trend.Selain rambut lurus, wanita korea juga sangat akrab dengan poni yang menutupi seluruh dahi sehingga memberi kesan manis pemiliknya serta mencuri perhatian para hairdres. “Beberapa tahun yang lalu, trend poni ini sempat hilang. Tapi kini jadi perhatian lagi karena menggunakan poni terkesan pemiliknya terlihat lebih muda dan imut,”





 

3 komentar:

  1. kalau orang cantik mau rambutnya di gimananin aja tetep pantes aja gan , lha saya .. haha

    BalasHapus
  2. Cantik smua nya mau diapain jg tetep cantik. Yuuk say mampir ke blog kita ;)

    BalasHapus