Halaman

Sabtu, 27 Juli 2013

MetaMor Fosis PaRA BiNtaNg Cilik MenjAdi Dewasa

siapa aja mereka cekidot yukk

1. Lisa Jakub

Lisa Jakub adalah Kanada - Amerika mantan aktris cilik dan penulis. Dia terkenal karena perannya sebagai Lydie Hillard di dalam Mrs Doubtfire .Peran pertama Jakub adalah di tahun 1985 Film Eleni . Dia kemudian muncul di Mrs Doubtfire dengan Robin Williams dan Sally Field, bermain Sandra di Matinee , muncul di Tale A Babi dan Hari Kemerdekaan , The Beautician and the Beast dan memainkan "inspirasi" untuk Princess Leia dalam film yang pendek George Lucas in Love . Dia membintangi Picture Perfect (1995) dan digambarkan bordil pekerja di Old West Amerika di Malaikat Painted (1997). Setelah pensiun dari akting pada tahun 2001, Jakub pindah ke Virginia dan menikah dengan pacarnya. 

2. Amber Scott

Amber Scott (lahir 10 Oktober 1984) adalah mantan aktris cilik Amerika. Peran layar lebar hanya menonjol nya bermain Maggie Banning (yang daugher dari Robin Williams 'Peter Pan) di Steven Spielberg 's kait (1991). Dia juga melakukan voice acting untuk sebuah episode dari seri dokumenter The American Experience pada tahun 1995. Dia menghadiri Trinity College di Connecticut.

3. Mara Wilson
Mara Elizabeth Wilson adalah seorang penulis Amerika, dramawan, aktris panggung, suara aktris dan mantan aktris cilik. Dia terkenal karena perannya sebagai Nattie Hillard di Mrs Doubtfire , Susan Walker di Miracle on 34th Street dan Matilda Wormwood di Matilda . Pekerjaan yang pertama Wilson berada di Lunchables komersial.  orang tua Mara menolak untuk membiarkan dia pergi ke akting pada awalnya.Setelah menonton kakak tertuanya Danny bertindak dalam iklan, Wilson memiliki minat dalam film akting pada usia lima tahun. Debut film Wilson berada di 1993 Mrs Doubtfire , diikuti oleh 1994 remake dari Miracle on 34th Street . Pada tahun 1994, Wilson memiliki peran berulang sebagai Nikki Petrova di Melrose Place dan bermain Barbara Barton dalam film televisi A Time to Heal . Pada 1998 , ia memenangkan Penghargaan ShoWest untuk "Bintang Muda of the Year". Penampilannya di film-film menarik perhatian Danny DeVito dan menyebabkan memerankan sebagai karakter tituler di Matilda .
 
Wilson memenangkan Young Artist Penghargaan untuk perannya dalam A Wish Sederhana di "Best Performance dalam Feature Film Leading Young Actress" dan Young Star Award untuk Matilda di "Best Performance oleh Aktris muda dalam Film Komedi". Dia dua kali dinominasikan untuk Saturn Award untuk Best Performance oleh Aktor Muda untuk kedua Matilda dan A Wish Sederhana. Pada tahun 1999, ia memainkan Willow Johnson di tahun 1999 Disney Channel film televisi Balloon Farm. Mara mengikuti audisi untuk tahun 1998 remake dari The Parent Trap , tapi ia dianggap terlalu muda untuk peran.  Penampilannya di tahun 2000 film Thomas dan Magic Railroad adalah terakhir peran film utamanya sampai
saat ini. Setelah Thomas dan Magic Railroad selesai Mara memutuskan untuk fokus pada sekolah bukan film akting. Pada saat itu dalam skrip karirnya sedang dikirim ke Mara sehingga dia tidak harus pergi ke audisi. Wilson menyanyikan " Membuat 'Em Tertawa "pada Academy Awards ke-67 siaran pada 27 Maret 1995, dengan Tim Curry dan Kathy NajimyPada Januari 2009, Wilson muncul sebentar di salah satu episode dari serial web yang disebut Connection terjawab dalam peran Bitty. Pada 2012, Wilson ditujukan pertanyaan fan berulang mengenai karier aktingnya melalui blog-nya. Dalam tahun yang sama, Wilson membuat penampilan khusus di internet ulasan menunjukkan untuk Guy Bahwa dengan Kacamata .
Dia sekarang bekerja untuk Publicolor dan berharap untuk masuk ke novel dewasa muda. Wilson menulis sebuah artikel untuk majalah online Cracked.com , menawarkan pendapatnya tentang kenakalan beberapa mantan bintang anak. 



1 komentar: