Halaman

Minggu, 30 September 2018

MANFAAT HIDROGEN ATOM ; PENGOBATAN DARURAT DAN PERAWATAN KRITIS


Efek Hidrogen ; Pengobatan Darurat Dan Perawatan Kritis
********

Oleh : David Alkhodri (Penulis Travel dan Featured)

Ket.Gmbr (Botol Hydrogin Atom)

Hai, teman-teman semua, bagi Anda yang peduli kesehatan, tentunya artikel ini sangat berguna, kenapa saya sebut seperti itu, sebab kesehatan merupakan hal terpenting untuk diri saya, Anda, kalian, bahkan, semua jenis mahluk idup yang berada dimungka bumi ini, yang berharap selalu mendapatkan kesehatan, baik fisik ataupun mental. heheehhe...... sory, hanya sebagai kata pembuka, suapaya tidak terlalu tegang ya teman!

Oke, ngomong-ngomong tentang dunia ilmu kesehatan, atau tentang ilmu kedokteran, tentunya tidak asing lagi bagi mereka mendengar kata tentang Hidrogen. Namun bagi kami yang kaum awam nama hidrogen masih terdengar asing ditelinga kita, bukan ? yang kita tau sih pastinya O2 (oksigen), namun di balik itu ternyata ada juga yang namanya Hidrogen (H). Diantara kita pastinya tidak mengetahui apa Hidrogen itu? Okee.. tidak perlu kwatir, disini Saya mencoba menjelaskan Hidrogen merupakan suatu unsur kimia melimpah yang berada di alam semesta. Banyak studi yang telah memaparkan mengenai efek yang sangat luar biasa dari air Hidrogen, namun jarang dianggap sebagai terapi untuk penyembuhan.

Dalam sebuah penelitian dari Japan Medical University Institute of Geriatrics Pada bulan Juli 2017 lalu, telah melakukan hasil riset bahwa gas Hidrogen jika dihirup memiliki sifat antioksidan untuk melindungi otak melawan cedera iskemik dan stroke dengan secara selektif mengurangi radikal Hidroksil (radikal bebas yang paling berbahaya karena menyerang DNA langsung).

Studi ini ternyata menjadi magnet bagi para ilmuan seluruh dunia yang mengeksplorasi nilai Terapeutik Hidrogen pada banyak model penyakit. Hasil riset membuktikan bahwa Hidrogen adalah zat antioksidan, antiapoptosis (membantu menghilangkan sel-sel tua dan sel-sel yang tidak diperlukan tubuh), dan anti-inflamasi yang sangat baik bahkan memiliki efek potensial dalam sel, jaringan, serta organ tubuh.

Ket.Gmbr (Bagaimana Molekul Hidrogen Kerja?)


Na, sebagai data singkat, kutipan sebuah jurnal tentang kesehatan dari Sumber http://www.medgasres.com, mengkonsumsi air Hidrogen akan lebih praktis dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya tinjauan ini berfokus pada temuan studi baru tentang efek Hidrogen pada model penyakit yang berbeda dalam pengobatan darurat dan perawatan kritis.

Sebuah penelitian dari Molecular Hydrogen Foundation (MHF) mengenai Hidrogen molekuler (H2) atau Hidrogen Diatomik adalah gas tak berasa, tidak berbau dan mudah terbakar. Lebih dari 500 artikel per- review menunjukkan Hidrogen memiliki potensi Terapeutik, pada dasarnya setiap organ tubuh manusia terdapat 200 model penyakit manusia yang berbeda. H2 mengurangi stress oksidatif sebagai antioksidan selektif dengan mempertahankan kadar homeostatik glutathione, superoksida dismutase, katalase, dan lain-lain. H2, seperti molekul pensinyalan gas lainnya (yaitu NO, CO, H2S), tampaknya memiliki aktivitas modulasi sinyal sel yang memberinya manfaat anti-inflamasi, anti-obesitas, dan anti-alergi.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh MHF, Molecular Hydrogen adalah senyawa yang memiliki kemampuan penyembuhan (therapeutic capability) berbagai penyakit secara alami. Molecular Hydrogen dapat membantu proses penyembuhan kurang lebih 200 macam penyakit yang terdapat dalam tubuh manusia, dan dapat memperbaiki kondisi organ-organ tubuh manusia.

Wauwww, luar biasa kandungan dari Hidrogen ini. Namun perkembangan dunia teknologi menjadikan hidrogen sebagai alternatif dari terapi segala macam penyakit, melalui air mineral yang diproses menggunakan elektrolisis untuk merubah kandungan tersebut menjadi hidrogen aktif. Salah satunya Hydrogin Atom yang dirancang sebagai tumbler untuk merubah air mineral menjadi air kaya hidrogen aktif.

Masih pada binggungkan, apa sih Hydrogin Atom itu, botol jin, yang dapat merubah air dan menyembuhkan penyakit? oooooo tidak, jangan salah arti dulu teman. Apa itu Hydrogin Atom merupakan tumbler yang di produksi dengan teknologi PEM dalam menghasilkan air hidrogen aktif. Elektrolisis SPE/PEM adalah teknologi inovatif generasi baru dari generasi hidrogen Generator/perangkat air hidrogen dengan teknologi elektrolisis SPE/PEM menghasilkan air  yang kaya hidrogen murni dan aman. Tidak ada OZONE, CHLORINE dan OXIDES lainnya. selain itu konsentrasi tinggi hidrogen 1000 – 4000 ppb (1-1.4 ppm) dalam waktu singkat.






       Melalui tahap uji laboratorium KONTITI Testing & Research (Global Business Partner for human safety and future Technology) dengan hasil laboratorium Hydrogin Atom, memiliki kandungan sangat bermanfaat sebagai alat yang dapat merubah air mineral biasa menjadi air minum yang kaya akan Hidrogen aktif yang dapat membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi saat anda beraktivitas serta mampu mencegah terjadinya Osteoporosis.


          Nah! yuk coba mengkonsumsi air yang kaya akan Hidrogen Aktif yang memiliki potensi antioksidan dalam aplikasi preventif dan Terapeutik. Air Hidrogen Aktif memiliki kemampuan untuk cepat menyebar ke seluruh membran, dan dapat mencapai reaksi dengan ROS sitotoksik, dengan demikian dapat melindungi dan melawan kerusakan oksidatif. Air Hidrogen Aktif yang dihasilkan melalui proses elektrolisis dari tumbler Hydrogin Atom mampu mengikat radikal bebas dalam bentuk Cytotoxic Hydroxyl Radical sehingga dapat mengobati penyakit Rheumatoid.

         Untuk itu, masih mau pikir-pikir untuk kesehatan Anda pribadi atau keluarga ? Sehat itu mahal, kalo Anda tidak merawat tubuh Anda sendiri, namun sehat itu bisa murah kalo Anda peduli dengan kesehatan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar